Kamis, 02 April 2020

3 Cara untuk Mencapai Keseimbangan Kehidupan-Kerja yang Sempurna


Pekerjaan adalah masalah besar. Kami menghabiskan 45 jam di tempat kerja seminggu dibandingkan dengan 16 jam yang kami habiskan bersama keluarga di akhir pekan. Karena pekerjaan menghasilkan uang, mudah terbawa suasana dan melupakan elemen kehidupan kita yang lain. Dalam artikel ini saya ingin memberi Anda tiga cara untuk menyeimbangkan pekerjaan dengan kehidupan dan menjalani hidup yang sehat.

Penting untuk memeriksa kembali keyakinan Anda tentang seperti apa seharusnya kehidupan kerja yang seimbang karena apa pun yang saya ajarkan kepada Anda dalam artikel ini, saya tidak akan menghubungi Anda jika Anda yakin pekerjaan adalah segalanya. Ada berbagai sistem kepercayaan yang dipegang orang ketika datang ke keseimbangan kerja-kehidupan. Beberapa orang percaya itu adalah sesuatu yang layak untuk diperjuangkan, yang lain percaya pekerjaan adalah yang utama dan adalah segalanya Lykos. Tidak ada yang bisa saya bagikan, jika Anda benar-benar tidak percaya pada keseimbangan kehidupan kerja. Dengan asumsi bahwa Anda percaya pada keseimbangan kehidupan kerja yang sehat. Inilah tiga tips saya untuk mencapai keseimbangan kehidupan kerja yang sehat:

Tetapkan tujuan di luar lingkungan kerja Anda

Kita menjalani kehidupan yang sibuk, terutama jika kita bekerja atau lebih buruk lagi adalah wiraswasta. Tidak ada yang dilakukan kecuali kita secara sadar berusaha melakukannya. Untuk memiliki keseimbangan kehidupan kerja yang sehat, Anda perlu memiliki keseimbangan kehidupan kerja yang sehat. Tetapkan tujuan di luar pekerjaan Anda. Adakah minat, atau hobi yang cukup memotivasi Anda untuk menetapkan tujuan di luar pekerjaan? Apakah keluarga cukup memotivasi Anda untuk menetapkan tujuan di luar pekerjaan Anda? mungkin Anda ingin bergabung dengan klub pelari atau bermain gitar atau belajar menari. Apa pun yang Anda minati di luar tempat kerja Anda, tetapkan tujuan untuk itu. Bidik misalnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman setiap dua minggu, atau pergi berlari setiap Kamis pagi. Tetapkan tujuan karena apa yang kita tetapkan untuk mencapai tujuan, dilakukan

Jujurlah dengan rekan kerja tentang tujuan Anda

Jujurlah kepada kolega atau mitra bisnis Anda tentang tujuan Anda, dengan cara itu ketika mereka mengatur pertemuan atau kegiatan kerja mereka akan lebih sadar tentang kebutuhan Anda. Ketika kolega Anda tahu bahwa Anda datang agak terlambat setiap hari Kamis karena itulah saatnya Anda pergi, maka mereka kemungkinan besar akan mengakomodasi Anda selama penjadwalan rapat kerja atau aktivitas kerja lainnya. Sasaran Anda di luar pekerjaan harus dipublikasikan untuk kolega Anda sehingga Anda tidak mengalami konflik.

Kontrol desentralisasi di lingkungan kerja Anda

Tanpa orang untuk membantu Anda dengan apa yang Anda lakukan di tempat kerja, tidak mungkin untuk mencapai keseimbangan kehidupan kerja yang sehat. Temukan orang tepercaya yang selaras dengan Anda yang dapat bekerja dengan Anda. Latih mereka cukup untuk menyerahkan tanggung jawab pekerjaan kepada mereka. Jika Anda melakukan ini, Anda akan meluangkan waktu Anda. Jika Anda tidak melatih bawahan, Anda harus selalu menghadapi tanggung jawab pekerjaan tanpa waktu henti - tidak ada keseimbangan kehidupan kerja untuk Anda. Sebagian besar bisnis adalah urusan 24 jam kecuali Anda mendapatkan penghasilan pasif.

Ingatlah untuk tetap terinspirasi, untuk menggerakkan semua rintangan menghalangi kesuksesan Anda dan jangan berani menyerah pada diri sendiri atau tujuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar