Sabtu, 01 April 2023

Kirim untuk Malaikat (2)

 Kirim untuk Malaikat (2)

Pertama, mari kita lihat di mana para malaikat berperang untuk umat Allah. Israel pernah diancam dengan serangan yang akan segera terjadi oleh musuh yang kuat. Sennacherib telah berperang dan menaklukkan Israel. Mereka membayar upeti berton-ton emas dan perak kepadanya. Mereka mengambil emas dari bait suci Tuhan untuk memenuhi tuntutan Raja Asyur ini, namun dia tidak puas. Dia menghina orang Israel, raja mereka - Hizkia dan bahkan Tuhan mereka. Dia mengancam tidak hanya untuk mengalahkan Israel dalam pertempuran lagi, tetapi juga untuk benar-benar mempermalukan dan memindahkan mereka dari tanah mereka. Ketika Raja Hizkia dari Israel mendengar semua ancaman dari raja Asyur, dia merobek kainnya, mengenakan kain kabung dan pergi ke Bait Tuhan untuk berdoa. Dia menyebarkan surat ancaman yang dikirim raja Asyur kepadanya di hadapan Tuhan. Setelah berdoa, Tuhan menjawab dan meyakinkannya bahwa dia akan berperang untuk umatnya. Dan apa yang terjadi? Pada malam yang sama Tuhan mengutus malaikatnya untuk berperang dan mempermalukan musuh Israel CreativEvent.id. Hanya satu malaikat yang mengalahkan semua prajurit musuh dan komandan mereka! Raja Sennacherib yang sombong berlari pulang kalah dan dipermalukan.

Alkitab berkata, "Malam itu malaikat Tuhan pergi ke kamp Asiria dan membunuh 185.000 tentara Asiria. Ketika orang Asiria yang masih hidup bangun keesokan paginya, mereka menemukan mayat di mana-mana. Kemudian raja Sanherib dari Asiria membongkar kemah dan kembali ke rumahnya sendiri. Dia pulang ke ibu kota Niniwe dan tinggal di sana." 2 raja 19:35-36. Malaikat itu membunuh 185.000 tentara, mengacaukan yang masih hidup dan membuat panglima tertinggi mereka melarikan diri demi keselamatan. Tapi apakah dia benar-benar melarikan diri? TIDAK! Di lain hari, ketika dia pergi untuk menyembah dewanya Nisrock, kedua putranya membunuhnya di sana. Inilah tepatnya yang terjadi ketika Tuhan mengirim malaikatnya untuk bertempur dalam pertempuran kita. Itu selalu menghancurkan. Musuhmu akan dihancurkan. Para pejuang doa dan faktanya, semua orang Kristen harus belajar dan selalu menerapkan strategi melibatkan makhluk surgawi ini dalam peperangan kita.

Setan, penyihir, dan bahkan Setan kadang-kadang dapat mencoba melawan Anda, tetapi mereka selalu melarikan diri saat melihat malaikat Tuhan yang perkasa. Dan Anda tahu para prajurit surgawi ini, ketika datang untuk berperang, biasanya datang dengan kereta api atau dengan pedang menyala di tangan mereka. Siapa yang akan melihat pemandangan yang begitu menakutkan dan tidak lari? Mintalah selalu kepada Tuhan untuk mengirimkan malaikat-malaikat-Nya untuk berperang bagi Anda ketika Anda berperang melawan kerajaan kegelapan. Daniel juga memahami kemampuan dan cara kerja para malaikat. Dia tahu bahwa malaikat bisa menutup mulut singa. Baca saja kisah ini dari Daniel 6:16-22, “Akhirnya raja memerintahkan agar Daniel ditangkap dan dibuang ke gua singa. Anda!' Sebuah batu dibawa dan diletakkan di atas mulut gua. Raja menyegel batu itu dengan segel kerajaannya sendiri dan segel para bangsawannya, sehingga tidak ada yang bisa menyelamatkan Daniel dari singa. Kemudian raja kembali ke istananya dan menghabiskan puasa malam. Dia menolak hiburan yang biasa dan tidak bisa tidur sama sekali malam itu. Keesokan paginya, raja bergegas keluar ke gua singa. Ketika dia sampai di sana, dia berseru dengan sedih, 'Daniel, hamba Tuhan yang hidup! Apakah Tuhanmu, yang kamu sembah terus-menerus, mampu menyelamatkanmu dari singa-singa itu?' Daniel menjawab, 'Hidup raja! Tuhanku mengutus malaikatnya untuk menutup mulut singa agar mereka tidak menyakitiku,"

Puji Tuhan! Yang Mahakuasa mengirim malaikatnya untuk menutup mulut singa. Malaikat dapat menutup mulut semua musuh yang saat ini mengancam akan melahap Anda. Mereka bisa menutup mulut semua kelompok okultisme dan sihir yang melawanmu. Mereka dapat menjadikan semua konspirasi dan aktivitas licik mereka efektif. Satu malaikat secara efektif menutup mulut semua singa di sarang itu! Ya, begitulah kekuatan malaikat. Anda mungkin tidak membutuhkan banyak. Satu saja sudah cukup untuk membungkam semua musuhmu. Saya tidak terkejut bahwa Daniel dengan mudah memahami bahwa hanya seorang malaikat yang menutup mulut binatang-binatang buas yang menakutkan dan rakus di dalam gua itu. Dia telah mengalami begitu banyak pertemuan dengan makhluk surgawi, jadi dia tahu identitas, kekuatan, dan operasi mereka. Hari ini, Tuhan mengirim malaikatnya untuk menjinakkan musuhmu. Dia mengirim mereka untuk menimbulkan kekacauan dan mengacaukan semua rencana jahat mereka terhadap Anda. Malaikat akan mengusir mereka dan membantu memulihkan semua yang diambil dari Anda. Panggilan untuk mereka. Minta Tuhan untuk mengirim mereka sekarang. Kita akan lanjutkan. Bagikan pesan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar