Kamis, 06 April 2023

Primer Untuk Bentuk 1040EZ

 Primer Untuk Bentuk 1040EZ

Formulir satu halaman 1040EZ dirancang agar mudah dan pada dasarnya untuk orang yang mengajukan sebagai pengarsipan lajang atau menikah bersama dan dibayar gaji dan memiliki penghasilan kena pajak tidak melebihi $100.000.

Selain memenuhi syarat untuk menggunakan Formulir 1040EZ, Anda dan pasangan Anda harus berusia di bawah 65 tahun dan tidak buta, Anda tidak mengklaim tanggungan apa pun dan pendapatan bunga Anda tidak lebih dari $1.500.

Sangat Mudah dan Hanya Satu Halaman untuk Diisi

Sangat mudah untuk melihat apakah Anda akan menerima pengembalian uang IRS atau pengembalian dana Negara hanya dengan memasukkan informasi gaji dan pajak Anda ke salah satu formulir yang ramah pengguna dari salah satu perusahaan layanan persiapan pajak online berbasis web.

Hanya beberapa pertanyaan lagi dan daripada Anda akan dapat menentukan apakah Anda dapat memenuhi syarat untuk menggunakan formulir 1040EZ Jasa Konsultan Pajak, Anda tidak dapat memperoleh kompensasi pengangguran, atau hasil program negara bagian yang memenuhi syarat, atau memperoleh tip yang harus dilaporkan dalam kotak 4 dan 7 pada Formulir W-2, dan sekarang Anda hampir selesai.

Juga hal-hal berikut ini akan mencegah Anda memenuhi syarat untuk menggunakan formulir 1040EZ seperti memiliki kepemilikan perseorangan, yang merupakan bisnis rumahan atau kecil yang mengajukan Jadwal C dan Anda tidak dapat memiliki transaksi capital gain atau pengurangan IRA apa pun.

Jika Anda tidak memenuhi persyaratan formulir 1040EZ yang ketat ini, sebagai alternatif, Anda harus mengajukan Formulir 1040 atau Formulir 1040A, yang tidak sesederhana Form1040EZ.

Bentuk Tip 1040EZ

Anda mungkin bisa mendapatkan potongan pajak yang lebih besar, dengan menggunakan formulir 1040 jika potongan perincian Anda melebihi potongan standar. Pengurangan standar adalah $ 5.700 untuk sebagian besar individu dan $ 11.400 untuk sebagian besar pasangan menikah yang mengajukan pengembalian bersama.

Juga, jika Anda menderita kerugian korban pribadi dari bencana tertentu yang dinyatakan federal, Anda mungkin memenuhi syarat untuk pengurangan standar yang meningkat dan mengajukan Formulir 1040 dan Anda juga harus mempertimbangkan bahwa jika Anda membeli kendaraan baru setelah 16 Februari 2009, Anda mungkin memenuhi syarat untuk peningkatan pengurangan standar hanya jika Anda mengajukan Formulir 1040A atau Formulir 1040. Setiap situasi pajak berbeda, jadi jika Anda menyiapkan pengembalian pajak, pastikan untuk meninjau Publikasi IRS dan layar bantuan.

Jika penghasilan kotor Anda yang disesuaikan (AGI) adalah $58.000 atau kurang, Anda dapat mengajukan secara gratis dari situs web IRS, menggunakan perangkat lunak File Gratis atau dengan menggunakan salah satu dari empat perusahaan kerja sama terkenal yang diulas di situs web saya.

Jika Anda menyiapkan pengembalian pajak Anda sendiri, atau menyewa CPA atau pembuat pajak untuk formulir pajak yang rumit, masuk akal untuk memulainya sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar